20.5.11

Membaca buku dan majalah di internet

  • Pin It!

Punya hobby membaca? Sudah merasa nyamankah Anda membaca buku digital di komputer? Kalau belum, coba aplikasi ini. Gooreader, namanya. Dengan aplikasi ini, membaca buku atau majalah digital menjadi lebih nyaman seperti membuka lembaran kertas yang ada di buku atau majalah versi cetak.

Dibandingkan dengan martview, dengan aplikasi ini, kita bisa menemukan banyak buku berbahasa Indonesia dari Google Books. Namun, tidak semua buku bisa kita baca utuh. Meskipun tidak utuh, kita tetap bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan melalu aplikasi ini.

Silakan download dan instal aplikasinya di sini. Setelah selesai, buka aplikasi Gooreader. Pada kotak pencarian, ketik judul buku yang dicari lalu tekan Enter.

clip_image002

Arahkan kursor ke cover buku yang akan dibaca, lalu klik ikon Read Book. Kita juga bisa menyimpannya di library supaya mudah dibuka di kemudian hari.

Tampilannya seperti ini. Ketika berpindah halaman, seperti sedang membuka halaman pada buku versi cetak.

clip_image004

0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.