15.12.08

Forum diskusi pembaca buku

  • Pin It!

Bagi para pembaca buku saya, selain bertanya melalui email, bisa juga saling bertukar informasi mengenai permasalahan yang dihadapi sesuai judul buku yang saya tulis. Tujuan dibuat forum diskusi ini adalah untuk sharing permasalahan serta solusi antar pembaca dan saya sebagai penulis. Jika Anda menemukan masalah ketika mencoba salah satu langkah yang diberikan di buku, bisa mencari terlebih dahulu apakah ada masalah yang sama dengan Anda? Bila ada, bisa langsung membaca solusi yang diberikan.

Untuk mengaksesnya, Anda harus memiliki account facebook. Jika belum memiliki, silakan klik di sini untuk mendaftar. Setelah mendaftar, login dengan account Anda.

  • Klik di sini untuk menuju topic yang akan Anda ikuti.

  • Pada Discussion Board, klik judul buku yang Anda miliki.

  • Ketik pertanyaan pada kotak Reply lalu klik Post reply.

Jawaban dari saya atau pembaca lain, akan ditampilkan pada halaman tersebut. Jika pertanyaan diajukan pada hari senin-jum’at, kemungkinan jawaban dari saya bisa dibaca pada hari yang sama saat pertanyaan yang diajukan.

Perhatian:

Mohon gunakan forum diskusi ini hanya untuk bertanya dan menjawab sesuai topic.

0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.