12.11.08

Promosikan warnet Anda di Yahoo!iCafe

  • Pin It!

Ada info menarik nih bagi pemilik warnet. Yahoo! sekarang membuka fitur baru yang diberi nama Yahoo!iCafe. Dengan fitur ini, pemilik warnet bisa mempromosikannya lokasi warnetnya di Yahoo!iCafe. Namun, efektifkah layanan ini? ThinkingKalau sekedar mencoba, ga apa-apa, kan? Biar warnet Anda mendunia. Mungkin yang paling efektif adalah supaya tidak ada orang iseng yang memasukkan lokasi warnet kita. Bahaya kan, kalau dikasih judul “Warnet Mesum”.Big Grin

Kalau Anda tertarik, silakan daftarkan lokasi warnet Anda di sini.

Klik Register Here.

clip_image002

Login dengan email Yahoo! Anda.

clip_image004

Isi formulir yang disediakan. Setelah diisi, klik Saya Setuju!.

clip_image006

Klik Kembali ke halaman Warnet Saya.

clip_image008

Klik Kelola Warnet untuk pengaturan lebih lanjut.

clip_image010

Pada halaman ini, Anda bisa mengirim pesan dan memasukkan gambar.

clip_image012

Setelah didaftarkan, tentu saja harus dipromosikan melalui email atau berkunjung ke warnet lain dengan memasang bookmark di browser internet mereka yang mengarahkan ke lokasi warnet Anda.

0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.