21.11.08

Jalan-jalan ke Fakultas Teknik UI

  • Pin It!

Dah lama ga ngomong di depan umum, awalnya agak grogi. Apalagi, yang di hadapi mahasiswa Fakultas Teknik UI, semakin menambah frequensi detak jantung. Namun, lama kelamaan mulai sedikit terbiasa.

Talkshow buku “Joomla! Cara Cepat & Mudah Membuat Website” ini adalah yang pertama kali. Jadi, mohon dimaklum bila materinya masih sederhana. Mungkin di pertemuan yang akan datang, bisa lebih bagus lagi materinya. Siapa yang mau ngundang, yah? Big Grin Geer banget….Blushing

Oh, ya. Pagi harinya, kamis, 20 November 2008, baru aja online dah ada yang nge-Buzz. Katanya dari mahasiswa ST-INTEN Bandung. Katanya, mau ada workshop Joomla! untuk siswa SMA yang ada di Bandung dan meminta saya untuk jadi pemberi materi. Waduh, gimana, yah? Pengen sih jalan-jalan ke Bandung tapi ngatur waktunya agak susah. Saya sarankan saja menghubungi penerbit mediakita untuk diajak kerjasama. Kita tunggu aja kabar berikutnya…

4 komentar:

Fitriansyah

wahhh jadi pegen belajar jomla,,

Anonim

kapan ke Palembang Pak ?

admin

wah......gimana cara mudah bikin website?ajari donk kak daram...hehe
salam kenal

Anonim

wuiih...hebaat!!jadi pembicara di UI..

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.