3.11.08

Biar pengunjung betah, pasang TV saja

  • Pin It!

Memasang musik di blog atau friendster mungkin biasa. Namun, bagaimana kalau memasang TV? Biar pengunjung betah liat blog atau profil kamu di friendster, pasang TV saja. Jadi, sambil liat-liat profil kamu di friendster atau baca artikel di blog kamu, bisa sambil nonton TV. Saya sudah mencoba dengan koneksi internet yang luar biasa sangat lambat, streamingnya ga putus-putus. Sebelum mencobanya, cek dulu di sini, apakah di tempat kamu bikin lambat atau tidak? Kalau bikin lambat, sebaiknya ga usah dipasang.

clip_image002

Jika Anda ingin mencobanya, silakan salin (Copy) kode di bawah ini.

<iframe name='tvchannelindoweb' frameborder='0' scrolling='no' marginwidth='0' marginheight='0' width='450' height='360' src='http://www.indoweb.tv/embed.php' border='0'></iframe>

Paste di bagian About Me di friendster atau Gadget HTML/Java script di blog kamu.

clip_image004

Refresh browser untuk melihat perubahannya. Jika diperlukan, ubah ukuran lebar (width) atau tinggi (height) untuk menyesuaikan dengan ukuran blog atau profil friendster kamu.

Untuk memilih channel, klik Channels TV > General, lalu pilih TV yang akan ditonton.

clip_image006

5 komentar:

Rogan

wah penegn seh pasang tv diblog kayaknya berat deh

Anonim

wah mantap nih bisa dicoba ntar

Dwik NdableG

makasih bos artikellnya oke nih.

Pandu

not found.....menyebalkan

Anasta Carey

keren ini min, masih ada lagi embed tv streaming yang lengkap cara embed: http://lihattv.com/embed.php?ch=id

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.