11.8.08

E-book gratis trik komputer dan internet

  • Pin It!


Supaya tidak repot membuka semua link yang diposting di blog ini, saya menyediakan sebagian trik komputer dan internet dalam bentuk e-book. Mudah-mudahan e-book ini dapat lebih bermanfaat terutama yang ingin mempelajarinya di rumah.
E-Book ini dapat disebarluaskan dengan bebas (non-profit) dengan tanpa mengurangi atau menambahkan isi di dalamnya. Jika ingin menulis ulang, silakan hubungi Sudarma di www.sudarma.info atau email sudarmaster@gmail.com.


Jika berminat, silakan download di sini:
Tip & Trik Komputer
Tip & Trik Internet
Jika Anda merasa e-book ini bermanfaat dan ingin ditempelkan di blog Anda, silakan salin kode di bawah ini.





Bagi Anda yang tidak punya waktu keluar rumah, tetapi ingin belajar membuat web/blog dengan mudah dan cepat, bisa mendaftar kursus online di sini. Hanya dengan 4 langkah yang diberikan, Anda bisa langsung mempraktikkannya. Yang lebih menarik lagi, ada garansi 100% uang kembali bila Anda tetap tidak bisa. Mau nyoba? Silakan baca dulu di sini.

11 komentar:

Anonim

Assalamualaikum wr wb Pak Sudarma. Situsnya bagus krn isinya gak melulu komputer , tapi agama juga ada. Minta tlg ada gak trik utk hemat pulsa internet pke mentari atau XL?
Terima kasih
Wassalamualaikum wr wb
hsanzayadi@gmail.com

Jimmy Adriansyah

wah pak sudarma, terima kasih ya pak atas e-book gratisnya, ini pastinya sangat bermanfaat sekali buat saya,
Terima kasih,

jimmy adriansyah
------------------------------------------
jimmyadriansyah.blogspot.com

Unknown

wah lumayan nih gratisan,hehehehe

Unknown

pak, jadinya saya pasang ebooknya atau banner blog nya? jadi bingung

Patrice

Pak Darmo,
saya newbi di Online Marketing. Saya kagum dengan blog tutorial anda ini. Setiap postingannya sangat bagus dan membantu. Ebook gratis yang ini sudah saya baca dan sangat membantu saya. Saya baru buat blog dan bannernya ebook ini saya tempelkan ke blog saya. (bikinmesinuanganda.blogspot.com).
Karena masih baru dan masih acak-acakan, maukah anda menilai blog saya itu?
Salam sukse.....
Patrice
Patricebangkut@yahoo.com

Anonim

met siang, sy diaz at fatrenaldias_10@yahoo.co.id
sy ada kesulitan dlam membuat menu download menggunkan joomla, kira2 apakh bapak tau langkah2 dalam membuat menu download seperti yang saya maksud/?

makasih.
wasalam

Anonim

gmn bos link ngak bisa didownload

Anonim

darma, saya baca buku anda tentang cara cepat membuat website dengan joomla!. kenapa ya waktu ng-run install joomla! di browser (untuk buka file web offline dan admin nya) nggak bisa ya? saya udah install web offline servernya (xampp). saya juga pake wamp nggak bisa.
ada saran/solusi?
apa settingan di komputer/web browsernya harus diganti??
sekadar info, komputer saya selalu connect ke internet. waktu saya coba install jomlaa! via mozilla/i-explorer, koneksi dalam keadaan off. udah berkali-kali dicoba nggak bisa. jawabannya "aplication not found"
trus waktu saya coba di komputer lain yang sama sekali nggak pernah connect internet, bisa tuh.
kira-kira kenapa ya?
makasih sebelumnya.
-lalifiani2001@yahoo.com-

salim

ma'af,sulitsekali untk download trik nya?sy pakai smart.ada suggest?
trims

Anonim

Thanks artikelnya bagus dan bermanfaat,...

Unknown

Makasih Ebook Trik Seputar Komputernya Sangat Bermanfaat

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.