31.12.08

Tahun baru: Ranking baru dan Buku baru

  • Pin It!

image Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pengunjung blog ini. Berkat Anda semua, ranking blog ini di Google naik satu peringkat, yang asalnya 2 menjadi 3. Mohon maaf, bila semua komentar tidak langsung saya jawab, apalagi bila tidak mencantumkan identitas apapun. Saya hanya melayani pertanyaan yang diajukan melalui email saja, dengan maksud untuk menjalin persahabatan lebih banyak di dunia maya.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada semua orang yang mengkritik artikel saya di blog ini. Saya sampaikan sekali lagi, bahwa saya hanya sekadar sharing pengetahuan dan artikel yang saya tulis di sini hanya salah satu alternative solusi, bukan untuk mengatasi solusi secara tuntas. Jika ternyata semua artikel ini belum membantu, dengan senang hati, saya juga akan selalu mengupdate tulisan saya. Begitu juga sebaliknya, bila ada yang memiliki artikel yang lebih menarik, dengan senang hati juga saya terima sebagai masukkan dan saya tulis kembali untuk disharing kepada orang lain.

Selain ranking baru, Alhamdulillah buku ketiga saya yang berjudul “Tip & Tik Seputar Laptop” sudah terbit. Bagi yang ingin membeli laptop, buku ini bisa menjadi bahan pertimbangan ketika akan membelinya. Bila sudah memiliki, buku ini juga disertai tip & trik merawat dan menggunakan laptop untuk meminimalisir kesalahan yang sering terjadi ketika menggunakannya. Harganya sangat murah, hanya Rp26.500,-. Meskipun ada sedikit masalah dengan hasil cetakan, mudah-mudahan bisa selesai dengan cepat.

Tahun baru: Ranking baru dan Buku baru

Selamat tahun baru 2009!Party

5 komentar:

Anonim

pertamax ya...

wah, selamat deh... semoga pada tahun ini bisa terkejar... hehe

Anonim

Kang saya haturkan maaf jika saya lancang ngasi PR buat kang Sudarma, tpi gmn dunkzz kang saya dah terlanjur mosting pr ini, kalo ada waktu monggo ya kang, maaf sX Lagi :D

Mira Maulia

mau bilang makasih udah mampir :)
nice blog

Anonim

kalau kapan2 mau nanya2 tentang PC at laptop boleh ya...? makasich....

Anonim

wah selamat yah. om google emang lagi baik.:)

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.