31.10.08

Tak dapat dollar, rupiah pun jadi

  • Pin It!

Kalau melihat iming-iming dari orang lain melalui blog, sungguh luar biasa sangat menggiurkan. Dari yang menawarkan dollar sampai rupiah. Kayaknya enak banget kalau sudah mendapatkan ribuan dollar per bulan tanpa harus ngantor.

Bagi blogger pemula seperti saya, ternyata tidak segampang yang orang lain katakan. Daftar Google Adsense, pengen dapet $100 saja susah banget. Lagi semangat ngeblog dan pengunjungnya sudah ramai, malah Google Adsense mengubah kebijakan untuk tidak menampilkan iklan di blog berbahasa Indonesia.

Sempet juga sih, menyisipkan sebaris kode supaya iklannya tampil, tetapi daripada menunggu di banned Google, saya aja yang duluan nge-banned Google Adsense.  Nanti, kalau Google sudah berbaik hati kembali, saya pasang lagi. Saya coba mendaftar di sini, ternyata selama dua bulan ada hasilnya. Bulan pertama dapat Rp 10.600,-, sedangkan bulan kedua dapat Rp 11.100,-.




Nah, ini yang terbukti dan teruji. Daripada nunggu lama-lama dapet dollar dari Google Adsense, mendingan nyari recehan saja di sini. Lumayan, buat bayar iuran kartu atm. Kalau yang udah master, mungkin sudah dapat jutaan yah dari sini? Meskipun di awal-awal sedikit, tetapi ini sudah menunjukkan bahwa program tersebut memang benar. Kita akan dibayar sebesar Rp 300,- setiap ada orang yang mengklik iklan yang ditampilkan dari blog kita.

Anda belum dan mau mencoba? Silakan daftar di sini.

6 komentar:

Anonim

maju terus pantang mundur
saya harus banyak belajar nih....
salam kenal

Unknown

Apa benar tuh bisa dapet duit perkliknya?? tapi cuma Rp 300 ya, kapan kaya nya saya, hahaha^^

pharmacygo

wah boleh dicoba nih!

Anonim

yang penting uang kan .. hehehe

Anonim

wah...., jadi pengen juga.... :)

Anonim

Selamat kang,...
Semoga recehannya ngalir terus...
Adsense pake "sebaris Kode" kena banned yach??

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.