15.9.08

Punya PR matematika yang susah? Temukan jawabannya di sini

  • Pin It!

Waktu masih sekolah, paling males berangkat kalau ada pelajaran matematika. Apalagi pas ada tugas yang ga ngerti. Jalan terakhir, datang paling pagi, trus nyontek temen yang sudah beres.
Kalau setiap ada tugas seperti itu, tentu malu dong. Bisa disangka males atau bodoh. Apalagi kalau lagi ngeceng temen sekelas, gengsi dong kalau ketauan, setiap ada tugas nyontek.

http://www.ebooku.id/2017/10/google-adsense-ala-facebook.html

Kini, masalah seperti itu bisa dengan cepat diatasi. Kita tinggal masukin aja soalnya, lalu klik tombol untuk menjawab. Setelah itu, biarkan saja system mengerjakannya. Jika proses perhitungan sudah selesai, hasil beserta langkah-langkahnya akan tampil, termasuk grafiknya bila diperlukan. Enak bukan? Kenapa ga dari dulu ya menciptakan software seperti ini? Setiap ada tugas matematika, pasti nilainya selalu bagus.

Mau tau caranya? Silakan ikuti langkah berikut.
Buka http://www.mathway.com/.
Masukkan soal yang ingin diselesaikan di bagian Enter problem.





Jika ingin melihat fotmat matematikanya, klik tombol Show pada bagian Math format.
Pilih jawaban seperti apa yang diinginkan pada bagian select topic.

Klik tombol Answer.


Tunggu proses pengerjaan beberapa saat. Hasil beserta langkah-langkahnya akan ditampilkan seperti gambar berikut.


Jika ingin melihat grafik, gulung layar ke bawah. Klik Graph this solution.


Grafik dari soal tersebut akan tampil seperti gambar berikut.



Hebat yah? Bagi guru matematika yang mau bikin pusing muridnya, bisa menggunakan web ini. Masukin aja soal yang susah-susah. Ga perlu repot mencoba, tinggal dimasukan soalnya, jawabannya akan langsung keluar.

Setiap masalah pasti ada solusinya. Jangan pernah takut mencoba sesuatu yang belum pernah kita lakukan.

9 komentar:

Anonim

Thanks...

berguna banget nih...

Unknown

Memang bagus program ini, tapi apakah tidak membuat siswa menjadi malas belajar. Karena dengan menggunakan program ini, semua PR matematikanya dapat diselsaikan dengan mudah. Terima kasih

Anonim

Yang bikin software ini emang org hebat. Tapi kan kasian muridnya,mas. Nggak pinter2. Tapi kalo saya masih 15 taon yg lalu masih kuliah ya seneng haha...Nice info nih...TOP!

Rafting Bogor

untuk Darma atas komentarnya di http://gudangrejeki.blogspot.com/2008/09/mau-situs-kita-jadi-populer-dengan.html?
terimakasih mas komentarnya.Kalau mas mau lebih cermat, mulai dari, sudah berapa lama http://www.onlinekerja.com/ dipublikasikan, bagaimana kesibukan kerja sebelum dan sesudah publikasi situs, mas akan lebih paham sebelum berkesimpulan. onlinekerja.com belum genap 1 bulan dan baru hitungan minggu di luncurkan tapi sudah mendatangakan pengunjung diatas 3000 orang dengan pengunjung harian 50 sampai 100 orang. Dengan segala kesibukan Sulistyo H. utomo sebagai pemilik onlinekerja.com mulai dari memindahkan database subscriber, mempublikasikan situs sampai dengan me realisasikan langkah2 yang terdapat di dalam onlinekerja, hasil seperti ini sudah pantastis dan lihat apa yang terjadi 1 bulan kedepan!.Mas sendiri sudah berapa lama websitenya dipublikasikan dengan hasil seperti sekarang?.apakah bisa dicapai dalam waktu 1 bulan?.Kalau mas Darma mau membuka pikirannya, kelipatan berapa yang akan diperoleh dari hasil yang sekarang di situs mas dengan memakai cara onlinekerja.com.Terakhir, tidak ada manusia yang sempurna.Pengalaman adalah guru, bahkan bisa didapat dari seekor katak sekalipun.terimakasih

Anonim

wah andaikan masih pelajar saya bakal bookmark nigh... hehehehhehe btw nice info om

Unknown

wah info bagus...
kalo softwarenya yg bs diinstall ada ga ya pa?
terima kasih.
nuemidjaja@gmail.co

Anonim

bedeh coba dulu pas jaman gw sekolah udah ada software model beginian, bisa juara kelas molo gw sambil nenteng laptop ke sekolah he he he ga usa bawa tas sama buku bawanya flash modem sama nih software,asli tak tersaingin gw ha ha (becanda om)

defantri.com

bagus juga untuk belajar sendiri...

...have fun

Alim Mahdi

Hebat ya sangat menarik jadi penasaran untuk mencoba...

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.