27.5.08

Membawa program komputer ke manapun

  • Pin It!

Sekarang, kita bisa membawa program computer beserta bookmark, pengaturan yang lakukan, email, dokumen, dan lebih banyak lagi. Semuanya bisa digunakan di computer dengan system operasi windows versi apapun tanpa meninggalkan jejak data pribadi kita.




Portableapps.com menyediakan sebuah platform yang dapat dibuka pada perangkat keras penyimpanan data seperti flashdisk, iPod, harddisk external, dan lain-lain. Saat melakukan instalasi, tempatkan lokasi penyimpanan di perangkat external (misalnya, flashdisk). Ke manapun flashdisk itu kita bawa, saat dihubungkan dengan computer berbasis windows, kita bisa membuka aplikasi yang kita install, seperti: browser internet, aplikasi perkantoran, pengolahan gambar, dan lain-lain.





0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.