30.3.10

Harga blog saya hampir 100 juta?

  • Pin It!

Bagi yang memiliki website, mungkin pernah berpikir ingin menjualnya. Namun, selalu bingung menentukan harga yang pantas untuk website tersebut. Apa saja parameternya? Saya pun sampai sekarang belum tahu. Namun, ada sebuah situs yang bisa membantu untuk menentukan atau memprediksi harga website kita. Situs tersebut menghitung nilai sebuah website, dengan parameter: titik halaman harian, pungunjung harian, peringkat di seluruh dunia, peringkat di Indonesia, jumlah halaman, tautan eksternal, dan lain-lain.

Kalau Anda mau mencoba, silakan ikuti langkah berikut.

Buka situs ini lalu masukkan url web Anda. Klik Nilai.

clip_image002

Kisaran harga website Anda akan ditampilkan. Anda bisa menampilkan banner harga di website dengan menyalin kode yang diberikan.

clip_image004

Nilainya sesuai harapan Anda atau tidak, Anda sendiri yang menentukan. Situs ini hanya alat bantu bagi yang tidak memiliki acuan mengenai harga sebuah website. Jika Anda punya referensi lain tentang nilai sebuah website, silakan sharing di sini.

0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.