29.1.09

Promosi blog gratis di facebook

  • Pin It!

Facebook sangat bermanfaat bukan hanya untuk menjalin hubungan pertemanan. Di sana, kita juga bisa berbagi ilmu kepada orang dengan memasang resume artikel yang kita posting di blog. Ketika orang lain akan membacanya, secara otomatis akan diarahkan ke artikel aslinya di blog kita.

Caranya pun sangat mudah. Cukup dengan mengikuti langkah berikut ini.

  • Login ke facebook lalu klik profile atau nama Anda.

clip_image002

  • Klik Share Link pada tab Wall.

clip_image004

  • Masukkan link artikel di blog Anda lalu klik Preview.

clip_image006

  • Pilih thumbnail gambar yang Anda inginkan atau ceklis No Picture bila tidak ingin menampilkan gambar. Anda juga bisa mengomentari link tersebut atau biarkan bila tidak ingin memberikan komentar. Jika sudah, klik Post.

clip_image008

Jika teman Anda banyak, tentu saja ini salah satu cara yang cukup efektif untuk mempromosikan blog Anda. Sebab, bila link ini diklik, akan langsung menuju artikel di blog Anda.

Lumayan, kan? Buat promosi gratis. Buruan daftar bagi yang belum punya akun. Jangan lupa, add saya juga yah…

 

Untuk memperdalam pemahanan tentang HTML, PHP, atau MySQL, saya sarankan kursus online di sini. Jadi, Anda tidak akan kesulitan saat mengedit template blog atau Joomla!. Buruan klik di sini.

3 komentar:

Anonim

ahaha...simple keliatannnya, tetapi manfaatnya terasa.

makasih mas darma.

Anonim

woy makasih banget nie infonya jadi bisa promosi di facebook nie...

PT.TARA MITRA SEJAHTERA

KEREN NI ARTIKELNYA....


SALAM KENAL...


http://taramitraherbal.blogspot.com/

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.