30.1.09

Mencari teman lebih mudah di facebook

  • Pin It!

Bila teman kita di facebook sudah banyak, barangkali akan sulit mencarinya. Apalagi bila namanya banyak yang sama. Ketika menggunakan fasilitas kotak pencarian, akan banyak nama yang muncul.

Supaya lebih cepat, tampilkan saja jaringan pertemanan yang kita jalin pada kotak friends di profil facebook kita. Dengan demikian, kalau kita ingin mencarinya, bisa langsung klik jaringan yang kita miliki.

Jika Anda ingin menampilkannya, ikuti langkah berikut.

  • Klik Profile atau nama Anda.

clip_image002

  • Klik ikon Edit Box pada kotak Friends.

clip_image004

  • Ceklis Show Networks Section. Secara otomatis, jaringan kita akan muncul di bawahnya. Di sini, Anda juga bisa mengatur jumlah teman yang akan ditampilkan di kotak ini, atau menentukan siapa saja yang akan dimunculkan secara tetap.

clip_image006

  • Klik di sembarang tempat untuk mengakhiri. Hasilnya seperti gambar di bawah ini.

clip_image008

Dengan fasilitas ini, saya bisa mencari teman saya yang berasal dari jaringan tertentu.

 

Untuk memperdalam pemahanan tentang HTML, PHP, atau MySQL, saya sarankan kursus online di sini. Jadi, Anda tidak akan kesulitan saat mengedit template blog atau Joomla!. Buruan klik di sini.

0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.