11.9.08

Tampilkan blog Anda di handphone

  • Pin It!

Anda suka internetan di handphone? Saat browsing menggunakan handphone, kadang kita ingin membuka blog kita sendiri. Namun, kalau fitur handphonenya masih sederhana, sulit sekali membukanya. Kecuali kalau handphonenya sudah 3G.

Lalu, bagaimana caranya supaya blog kita bisa dibuka dengan mudah di handphone yang hanya memiliki fitur gprs? Ada sebuah web yang bisa membuat blog kita bisa dibuka dengan mudah di handphone.

Mau nyoba? Silakan ikuti langkah berikut.

Klik di sini.

clip_image002

Masukkan alamat blog/website dan alamat email kamu, lalu ceklis I have read and agree to the terms of use. Klik Submit.

clip_image004

Buka email Anda untuk melakukan verifikasi. Kalau tidak ada di inbox, silakan buka folder Spam (jika menggunakan Gmail) atau folder Bulk mail (jika menggunakan Yahoo! Mail).



2 komentar:

Anonim

PERTAMAXXX...
SAYANG SAYA TAK PUNYA HP,HIKS..

Anonim

cara seting feednya gimana? harus di masukin ke ke template blog ga? masalahnya minta verivy. ngomong-ngomong dpt dollar ya klo pasang iklan banner di blog? sama kya iklan adsense ato yg lainnya gitu?
jojo_bry_ian@yahoo.co.id

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.