5.5.08

Talkshow Buku Menjadi Dokter Virus Dalam Sehari

  • Pin It!


Kita sering kali mengomel ketika komputer membuka suatu program dengan lambat. Atau, mengetahui ada file word/excel yang error atau bahkan hilang. Tahukah Anda? Hal ini bisa saja diakibatkan ulah virus yang telah menyerang komputer tersebut. Lalu apa yang harus kita lakukan?
Buku ini akan membimbing kita menjadi “dokter” yang dapat menyembuhkan “penyakit” yang di-akibatkan virus tersebut dalam tempo singkat. Kita akan diajak mulai mengenali tanda-tanda komputer yang diserang virus, mencari tahu lokasi virus, lalu cara menumpas virus tersebut. Semuanya disajikan secara lugas, gampang, dan gamblang. Langkah demi langkah!
Mediakita, selaku penerbit buku tersebut akan mengadakan talkshow di beberapa toko buku di Jakarta dan Bekasi.


Adapun jadwalnya sebagai berikut:
Rabu, 7 Mei 2008 di Gramedia Bintaro pukul 15.00-16.30
Sabtu, 17 Mei 2008 di Gramedia Kelapa Gading pukul 13.00-14.30
Kamis, 22 Mei 2008 di Gramedia Bekasi pukul 14.00-15.30
Sabtu, 24 Mei 2008 di Gramedia Semanggi pukul 13.00-14.30
Kamis, 29 Mei 2008 di Gramedia Cempaka Putih pukul 13.00-14.30
Bagi yang berminat, atau yang komputernya banyak bermasalah, talkshow ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah komputer windows Anda.
Datang ya...
Jangan lupa bawa teman.

3 komentar:

Anonim

massss buku joomla ya koe banyak yg ga bisa yahhhh .... piye tooo ....

Buku-Harian87

Om cd pendukung joomla kok gak lengkap ya

Buku-Harian87

Om saya coba setup joomla yang ada di buku cara cepat membuat website tapi saya terkendala pada instal new lenguage saya tidak punya instalernya sedangkan di cd pendukungnya tidak ada,saya harus download dimana ya? alamatnya dimana?tolong direspon ya om masalahnya saya saya penasaran di dunia maya ini,sebelum dan sesudahnya terimahkasih alamat e-mail saya TimutiusHaryono@yahoo.co.id atau tius.ongisnade@gmail.com

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.