2.5.08

Sumedang, kota yang tidak mau dikritik

  • Pin It!


Setelah beberapa kali diberi masukan. Akhirnya, situs www.sumedang.go.id diperbaiki juga. Namun, kayaknya semakin berkurang. Bahkan, sekarang terkesan tidak mau dikritik.


Tampilannya sangat minimalis (terakhir dibuka, tidak ada dokumen :D), tentunya tidak sebanding dengan anggaran yang dikeluarkan untuk membuat situs ini. Walaupun menggunakan sisa anggaran, kayaknya ga mungkin sisa anggaran pemkab kurang dari 1 jt. Sangat disayangkan..........



Isinya pun sangat tidak menarik. Mungkin hanya yang diingat pembuatnya saja, tanpa survey ke lapangan.
Bagaimana nih warga sumedang? Tidak ada tergerak hatinya untuk memberi situs yang lebih bagus? Yang gratis aja bisa lebih bagus dari itu.

1 komentar:

Kurniawan Abdurrahman

Masalahnya, internet dan teknologi informasi di sumedang masih baru dikenal. Nampaknya, kegiatan membuat website itu hanya sekedar menghabiskan anggaran saja. Tapi saya kira Dinas Informasi dan Komunikasi lebih tau soal itu

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.