31.7.12

Larangan Mengubah Konfigurasi Animasi

  • Pin It!

Setiap melakukan minimize atau maximize, Windows melakukan aktivitas animasi untuk mempercantik tampilan. Aktivitas ini memang berpengaruh terhadap performa Windows, sehingga sebagian orang mungkin akan menonaktifkan fasilitas ini. Namun, jika performa komputer Anda masih cukup bagus, mungkin Anda tidak ingin mengubahnya. Supaya tidak ada orang lain yang mengubah fasilitas ini, sebaiknya cegah saja supaya tidak bisa diubah. Caranya:

  • Tekan Windows key + R, lalu ketik regedit. Tekan Enter.
  • Buka KEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Windows > CurrentVersion > Policies > Explorer.
  • Buat sebuah DWORD Value baru (jika belum tersedia), dan beri nama NoChangeAnimation. Kemudian ubah nilainya menjadi 1.

clip_image002

  • Lakukan hal yang sama pada HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > Microsoft > Windows > CurrentVersion > Policies > Explorer.

0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.