29.5.09

Rumah baru!

  • Pin It!

Saya sering mendengar ungkapan, “Apalah arti sebuah nama?”. Ada juga yang menyebut, “Nama adalah sebuah do’a”. Namun, kali ini saya tidak akan mengkritisi berbagai ungkapan akan arti sebuah nama di kehidupan nyata.

Di internet, mungkin bisa saya katakan sebagai gengsi. Setiap mendengar ada layanan baru, baik itu email, situs jaringan sosial, atau layanan publik lainnya yang gratis, setiap orang pasti berlomba-lomba untuk mendaftarkan diri. Sebab, kalau tidak dengan segera, pasti digunakan orang. Saya yakin hampir setiap orang merasakannya. Bahkan, mungkin juga ada yang sampai pusing tidak berhasil register gara-gara setiap memasukan nama selalu ada yang punya.

Saya pun sering mengalaminya. Termasuk blog ini dikasih domain dot info, karena memang domain dot com sudah ada yang punya. Kalau dilihat dari gengsinya, tentu saja akhiran com lebih baik. Meskipun saya selalu berusaha membuktikan, bahwa apapun namanya, yang penting isinya harus lebih baik.

Gara-gara nama juga, cukup menguras pikiran saya untuk membuat sesuatu. Akhirnya, saya mencoba belajar wordpress. Selama dua hari ini mengacak-acak wordpress. Satu hari untuk adaptasi kembali, karena sudah lama tidak menggunakannya. Satu hari lagi baru mulai familiar dengan tampilannya yang baru.

Akhirnya, kemarin sore, saya memutuskan untuk menyewa domain dan hosting. Meskipun belum ada isinya, daripada keburu diambil orang, langsung saja hasil mengacak-acak wordpress selama dua hari dipasang.

Saya baru membangun rumahnya. Isinya nanti saja, sambil menunggu masukan dari berbagai pihak. Kalau Anda ingin memberi masukan, silakan saja kasih komentar di sini. Tentu saja, harus mengunjungi rumah saya yang baru dulu, baru ngasih masukan. Silakan singgah di rumah baru saya di sini.

0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.