12.11.08

Demi anak, belajar lagi yuk!

  • Pin It!

Kalau udah jadi bapak-bapak, mau ga mau harus banyak belajar. Jangan sampai pas anak nanya, kita ga tau apa-apa. Untuk anakku masih 3 bulan. Jadi, waktu belajarnya masih cukup lama.

Kalau pergi ke toko buku, kayaknya banyak sekali buku pengetahuan untuk anak. Namun, kalau jarang ke toko buku, kita juga bisa mamanfaatkan internet.

Salah satu situs yang bisa jadi bahan referensi untuk belajar anak adalah Yahoo!Kids. Di sana banyak sekali video yang bisa kita nikmati. Bagi orang tua yang memiliki anak yang baru belajar internet, bisa diarahkan ke sini.

Belajar lagi, yuk!

clip_image002

  • Tinggal dipilih mau menyaksikan video apa. Misalnya, klik pada gambar yang tampil di muka.

clip_image004

  • Klik video yang ingin ditonton.

clip_image006

  • Video akan langsung ditampilkan di pojok kiri atas.

clip_image008

Jika ingin kualitas videonya bagus, koneksi internetnya harus cepat. Kalau lambat, sebaiknya gau usah. Apalagi kalau koneksi internetnya pake volume base, bisa tekor.

1 komentar:

Anonim

GOOD

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.