20.10.08

Ngobrol langsung dengan pengunjung blog Anda

  • Pin It!

Mau berinteraksi langsung dengan dengan pengunjung blog Anda? Yahoo sekarang menyediakan fitur baru bernama Pingbox, yang bisa dipasang di blog, situs web, atau profil jaringan sosial Anda, sehingga pengunjung bisa ngobrol dengan Anda saat Anda sign in ke Yahoo! Messenger!
Bagi Anda yang suka memberikan konsultasi dengan rekan kerja, peserta didik, atau pengunjung lainnya, kayaknya ini sangat bermanfaat dibandingkan dengan kotak komentar yang lain. Lagi pula, siapa sih yang ga punya id Yahoo! Messenger? Kayaknya, semua orang yang suka internetan, pasti punya.
Kalau Anda ingin memasangnya, silakan klik di sini. Klik Buat Pingbox.



Ubah warna latar belakang, tulisan, salam sambutan, pesan saat offline, dan nama tampilan. Kemudian, klik Lanjut.



Pilih situs web yang akan dipasang Pingbox. Misalnya, Blogger.



Ubah ukuran kotak sesuai kebutuhan lalu klik Salin ke clipboard.



Masukkan kode tersebut ke Blogger.



Refresh blog Anda. Sekarang, Anda bisa ngobrol langsung dengan pengunjung blog Anda. Selain Blogger, bisa juga dipasang di wordpress, friendster, multiply, atau di situs lain.
Pengunjung bisa ngobrol dengan Anda hanya bila Anda sedang online di Yahoo!Messenger. Untuk itu, Anda harus Sign in bila ingin ngobrol.

8 komentar:

Anonim

Thaks infonya Broooo

Anonim

sangat membantu,thanks atas infonya

Anonim

tanks infonya mbah ..bagus sekali

Anonim

Lumayan keren nich fitur,..
aku pernah pake,..cukup memberatkan loading,...xixixixi

Anonim

thanks infonya :)
langsung ke tkp neh .

Muhammad Ismail bss.

wach....artikel yang menarik
langsunga praktekin ahh.... :)

Anonim

MAS SY DA COBA TP PINGBOX GA MUNCUL DI WP YG ADA CUMAN JUDUL DOANG....SETELAH DI BUKA KEMBALI WIDGET..TEXT YG TELAH DIPASTE DA KOSONG CUMAN JUDUL AJA....DICOBA LAGI SAMA HASILNYA...GMANA SOLUSINYA MAS????
IMBOTDINKESBANGGAI@GMAIL.COM
IMBOTDINKES@YMAIL.COM

MAKASIH

Hery Herdianto

Mas mohon bantuannya. Saya punya blog yang saya buat di friendster, saya ingin pada tampilan blog saya ada pingbox-nya, bagaimana cara memasukkan pingbox langsung pada blog milik saya tersebut, saya tak tahu cara meng-copy- code pingbox pada HTML nya blog milik friendster. tolong ya Mas. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


hery.herdianto@gmail.com

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.