17.6.08

Tetap online di mana pun Anda berada

  • Pin It!

Bagi pengguna Telkomsel dan XL kini dapat mengakses Yahoo! Messenger saat bepergian menggunakan ponsel jenis apapun. Yahoo! mengeluarkan fitur baru yaitu Yahoo! SMS Messenger yang dapat sign-in ke Yahoo! Messenger pada ponsel kapanpun kita mau dengan sangat mudah. Saat kita menggunakan fitur ini, status kita akan terlihat oleh teman sebagai "I'm on SMS" dan mereka dapat mengirim pesan langsung ke ponsel kita. Dengan demikian, sekarang kita dapat tetap berhubungan dengan teman-teman yang sedang chatting di Yahoo! Messenger melalui ponsel.
Jika ingin sign-in di handphone caranya sebagai berikut:
Ketik in [spasi] Yahoo! ID [spasi] password dan kirimkan ke 9246 (Excelcom)/ 4246 (Telkomsel).



Pengguna Telkomsel



Pengguna Pro XL



Jika sukses, akan menerima sms berupa nama teman yang sedang online.



Jika gagal, akan ada pesan "Yahoo! ID atau password salah. Silakan coba lagi".



Dengan cara ini, jenis kartu yang dimiliki operator excel dan telkomsel bisa dilakukan. Namun, jika sign-in di Yahoo! Messenger, saat saya mencoba, hanya bisa xl dan simpati saja.

0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.