30.12.08

Mudik kali ini: Musim panen telah tiba

  • Pin It!

Sudah hampir tiga bulan tidak pulang kampung. Tiga bulan yang lalu, kebetulan lagi musim menanam. Saat pulang kali ini, tepat sekali dengan musim panen. Kebetulan sekali beras di rumah habis. Jadi, bisa bawa oleh-oleh dari kampung. Bawa beras, rambutan, ikan, dan makanan berbau tak sedap (pete).Nailbiting

Alhamdulillah, masih punya sawah dan kebun, sehingga tidak perlu teriak-teriak minta makan. Tidak perlu ikut-ikutan demo ke pemerintah minta turunkan harga sembako. AngryJika stok di rumah habis, tinggal telpon saja, besok atau lusa langsung dikirim. Enak banget yah? Big Grin

Semoga saja desa kami tetap makmur, tidak tersentuh tangan-tangan pengembang perumahan, sehingga kami tidak sampai kelaparan karena sawah dan ladang kami habis oleh bangunan.

0 komentar:

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.