9.10.08

Punya masalah dengan Windows XP? Solusinya mungkin ada di buku ini...

  • Pin It!

Setelah menginstal Windows XP dan aplikasi-aplikasi lain yang dibutuhkan ke dalam komputer, ada beberapa hal yang seharusnya Anda lakukan. Di antaranya adalah mempercepat serta mempermudah kinerja komputer. Misalnya, mengatur agar komputer bisa restart lebih cepat, memunculkan menu tersembunyi, menggunakan shortcut untuk akses lebih cepat, dan lain sebagainya.
Seiring dengan waktu dan cara pemakaian, bisa saja masalah  datang tiba-tiba. Misalnya, komputer tiba-tiba restart sendiri, hanitug ketika digunakan, atau kecepatan yang mulai lelet. Bagi seorang ahli, masalah-masalah tersebut mungkin bisa diatasi dengan cepat. Berbeda dengan kita yang pemula. Karena solusi tidak segera didapatkan, pekerjaan menjadi terhambat dan ujung-ujungnya kita bisa menjadi stres.






Buku ini selain memberikan solusi berupa tip dan trik cara mengatasi permasalahan yang timbul dari penggunaan sistem operasi Windows XP, juga dilengkapi tip dan trik cara mengubah tampilan Windows XP agar sesuai dengan selera kita. Pembahasan langkah demi langkah dan gambar yang runtut, akan memudahkan pembaca dalam mengatasi setiap masalah. Buku ini bisa Anda dapatkan di toko buku Gramedia, Gunung Agung, atau di toko buku lainnya seharga Rp 55.000,-.

1 komentar:

Umi Farida

Duh kirain gratis.. ternyata beli:(

Jangan asal komentar, ya...

Mohon isi komentar ini sesuai dengan topik yang diberikan. Jika ada pertanyaan, mohon menyantumkan alamat email yang valid, karena saya tidak akan menjawab di blog ini. Jawaban pertanyaan akan saya balas ke email.
"Oh ya, Anda ingin belajar bikin web hanya dengan 4 langkah mudah? Saya rekomendasikan belajar di sini. Khusus pemula & langsung praktek online."
Terima kasih.